Mahindra Suryaning Praja

Mahindra Suryaning Praja Full Imagination

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

MY PHOTOS

MAHENDRA SURYANING PRAJA
LAKUKAN APA YANG BELUM PERNAH KAMU LAKUKAN
JADI DIRIMU SENDIRI, TAPI JADI DIRIMU DIRI YANG TERBAIK

me

me

Popular Posts

Pengikut

Thumbnail Recent Post

Blog Archive

IP
free counters

BY MAHENDRA

Sebenarnya Anda lebih berani dari yang anda duga, lebih kuat dari yang anda tahu, dan lebih pintar yang anda kira, namun itu semua tersembunyi dibalik diding tipis bernama keragu-raguan. ...

LAKUKAN INI

Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah dengan mencintai apa yang Anda lakukan, walaupun sebenarnya anda membencinya...

UDINUS COMUNITY.

Kegagalan adalah peluang untuk hal yang lebih baik. Kegagalan adalah batu loncatan untuk pengalaman yang berharga. Suatu hari nanti Anda akan bersyukur untuk beberapa kegagalan yang anda alami. Percayalah, ketika satu pintu tertutup untuk anda, sebenarnya pintu yang lain selalu terbuka...

DOSCOM IS MY PLACE

"Tajamnya kata lebih membekas dihati sampai bertahun-tahun bahkan teringat seumur hidup,jadi jagalah lisanmu jangan mengukir luka dihati, Mencari 1000 orang musuh lebih Gampang dripada mencari 1 orang SAHABAT. Jadi jagalah persahabatan Kalian" ...

SADEWA 3 NO 17

Sebenarnya sangatlah mudah menjadi Bahagia. Kebahagiaan akan datang saat kita memaafkan diri kita sendiri, memaafkan orang lain, dan hidup dengan penuh rasa syukur. Tidak pernah ada orang egois dan tidak tahu berterima kasih mampu merasakan bahagia, apalagi membuat orang lain bahagia. Hidup ini memberi, bukan meminta."

,





Apa yang Anda pelajari adalah cara yang sangat ampuh untuk membantu Anda ke mana Anda ingin pergi.

Saya yakin bahwa keberanian sudah ada di dalam diri kita semua dan hanya perlu menyadarinya untuk mengetahui hal ini, apakah kita siap mengakuinya. Kita hanya perlu untuk menerima kenyataan ini.

Selama bertahun-tahun, kita telah diajarkan oleh masyarakat, baik kerabat atau teman, mengapa kita tidak harus melakukan sesuatu, atau mengapa kita tidak harus mengejar tujuan tertentu.

Mereka mencoba untuk mencegah kita dalam beberapa cara. Kadang-kadang, mereka mungkin tidak percaya pada kita atau ide kita, tetapi mereka merasa bahwa jika mereka mengejar ide / tujuan mereka sendiri, mereka tidak akan memiliki keberanian untuk melakukannya, mereka merasa takut.

Dengan kata lain, mereka menyampaikan kekhawatiran mereka kepada kita secara tidak sadar (dan sengaja). Sayangnya, kita akhirnya kita melakukannya dengan setengah hati.

Kita hanya mencoba sedikit untuk melakukan sesuatu karena takut (ketakutan diprogram ke dalam diri kita) , pikiran kita tidak percaya pada keberanian yang sudah dalam diri kita, hal ini akan menjadi semakin benar (kenyataan) bagi kita.

Keberanian ada dalam diri kita sejak kita masih anak-anak. Keberanian bukanlah sesuatu yang datang dari luar diri kita (meskipun faktor eksternal mempengaruhi keberanian kita), tetapi keberanian adalah sifat yang sudah kita miliki sejak kita lahir, jadi :

Mengapa Anda merasa kesusahan? Ketahuilah bahwa Iman Anda adalah harta dan kekayaan seumur hidup.

Mengapa Anda menghabiskan waktu Anda dalam kesedihan? Ketahuilah bahwa Anda adalah sumber kebahagiaan semua orang yang mengasihi Anda.

Mengapa Anda menghabiskan hari Anda dalam ketakutan? Ketahuilah bahwa hanya dengan keberanian mengambil tindakan, maka segala penghalang akan dapat Anda lewati.

Mengapa Anda menangis dan berdoa hanya untuk memohon bantuan? Ketahuilah bahwa Anda adalah orang terbaik untuk membantu Anda sendiri.

Mengapa Anda merasa begitu lemah dan tak berdaya? Ketahuilah bahwa Anda kuat dan tak tertandingi dalam segala hal.

Mengapa Anda merasa begitu depresi? Ketahuilah bahwa Anda sesungguhnya sudah diberkati.

Mengapa Anda merasa begitu stres? Ketahuilah bahwa Anda dapat memiliki apa pun atas usaha dan perintah Anda sendiri.

Mengapa Anda merasa begitu putus asa dan patah semangat? Ketahuilah bahwa ada kekuatan dan keberanian dalam diri Anda yang siap untuk membangkitkan semangat Anda.

Mengapa kau begitu takut mati? Ketahuilah bahwa ada kehidupan dalam setiap hembusan napas Anda.

Mengapa Anda takut menghadapi tantangan hidup? Ketahuilah bahwa Anda memiliki kekuatan untuk mengalahkan segala tantangan.

Mengapa Anda meragukan bakat dan keterampilan Anda? Ketahuilah bahwa Anda dapat mencapai apapun dengan semua yang Anda miliki dan akan menjadi luar biasa.

Jadi dengan keberanian Anda dalam mengambil segala tindakan dalam hidup Anda, maka Anda akan mengetahui sejauh mana kemampuan Anda, apa yang kurang dalam diri Anda, sehingga Anda dapat maju selangkah demi selangkah untuk hidup yang lebih berarti.


Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun. ~ Bung Karno

Kita semua hidup dalam ketegangan, dari waktu ke waktu, serta dari hari ke hari; dengan kata lain, kita adalah pahlawan dari cerita kita sendiri. ~ Mary McCarthy

Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungan sahabat semua. mrgreenmrgreen

Leave a Reply