Mahindra Suryaning Praja

Mahindra Suryaning Praja Full Imagination

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

MY PHOTOS

MAHENDRA SURYANING PRAJA
LAKUKAN APA YANG BELUM PERNAH KAMU LAKUKAN
JADI DIRIMU SENDIRI, TAPI JADI DIRIMU DIRI YANG TERBAIK

me

me

Popular Posts

Pengikut

Thumbnail Recent Post

Blog Archive

IP
free counters

BY MAHENDRA

Sebenarnya Anda lebih berani dari yang anda duga, lebih kuat dari yang anda tahu, dan lebih pintar yang anda kira, namun itu semua tersembunyi dibalik diding tipis bernama keragu-raguan. ...

LAKUKAN INI

Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah dengan mencintai apa yang Anda lakukan, walaupun sebenarnya anda membencinya...

UDINUS COMUNITY.

Kegagalan adalah peluang untuk hal yang lebih baik. Kegagalan adalah batu loncatan untuk pengalaman yang berharga. Suatu hari nanti Anda akan bersyukur untuk beberapa kegagalan yang anda alami. Percayalah, ketika satu pintu tertutup untuk anda, sebenarnya pintu yang lain selalu terbuka...

DOSCOM IS MY PLACE

"Tajamnya kata lebih membekas dihati sampai bertahun-tahun bahkan teringat seumur hidup,jadi jagalah lisanmu jangan mengukir luka dihati, Mencari 1000 orang musuh lebih Gampang dripada mencari 1 orang SAHABAT. Jadi jagalah persahabatan Kalian" ...

SADEWA 3 NO 17

Sebenarnya sangatlah mudah menjadi Bahagia. Kebahagiaan akan datang saat kita memaafkan diri kita sendiri, memaafkan orang lain, dan hidup dengan penuh rasa syukur. Tidak pernah ada orang egois dan tidak tahu berterima kasih mampu merasakan bahagia, apalagi membuat orang lain bahagia. Hidup ini memberi, bukan meminta."

,



Terlepas dari apa yang terjadi di sekitar Anda, itu adalah kenyataan bahwa jika Anda tidak melakukan apa-apa untuk hidup Anda, itu tidak akan mengubah atau memperbaiki hidup Anda.

Krisis, apa pun itu, adalah ketika perubahan terjadi. Setiap kali sesuatu yang tidak menyenangkan terjadi pada kita, sesuatu yang membawa kita keluar dari zona kenyamanan kita, apa pun itu, itu karena kita butuh perubahan.

Perubahan tidak bisa dihindari, itu adalah bagian dari kehidupan semua orang. Alasan mengapa kita mengalami rasa sakit fisik atau mental karena kita perlu melakukan sesuatu tentang hal itu.

Tidak termasuk orang yang mendapatkan posisi karena korupsi, orang-orang yang menempati posisi terbaik adalah orang- orang yang membuat keputusan dan komitmen yang tulus untuk mempersiapkan diri, untuk meningkatkan perubahan, pertama dalam dirinya sendiri - cara mereka berpikir, dan kemudian lingkungan nya - serta tindakannya.

Jangan menunggu untuk terjadi dengan sendirinya, saatnya membuat hal ini terjadi dengan sebuah tindakan. Sejak kecil kita sudah belajar bagaimana mengambil tindakan untuk perubahan, dari mulai berdiri, berjalan, sampai berlari, hal ini karena tindakan yang kita ambil, jika kita tidak mengambil tindakan, maka sampai sekarang kita tidak bisa berdiri, berjalan dan berlari.

Jangan mengatakan kepada diri sendiri, saya tidak bisa melakukannya, saya miskin, saya memiliki nasib buruk dan segala macam alasan, karena pada akhirnya ini adalah apa yang menarik untuk hidup Anda.

Cara berpikir hanyalah refleksi dari rasa tidak aman dalam diri Anda dan karena itu bagaimana Anda melihat diri Anda. Tentu saja, Anda bisa! Terlepas dari jenis kelamin, warna, atau status sosial, semua orang dapat melakukannya; itu hanya masalah mengambil tanggung jawab atas tindakan kita dan mengambil kendali dari segala sesuatu yang terjadi dalam hidup kita.

Ini masalah percaya pada diri sendiri dan memiliki keyakinan bahwa Anda akan mencapai segala sesuatu untuk impian dalam hidup. Dengan sikap yang benar, kita membuat hal yang benar terjadi dan pasti ini cara kita mencapai puncak.

banyak orang yang hanya pasrah dan menyerah pada keadaan, sehingga mereka selalu merasa menderita, selalu banyak masalah dan lain-lain, padahal hanya dengan mengambil tindakan, maka semuanya itu akan berubah.

Kita tidak pernah bisa menyadari bahwa apa yang terjadi, apa yang kita dapat (ilmu dan pengetahuan), apa yang kita miliki dan lainnya adalah karena kita bertindak untuk perubahan.

Semakin sedikit yang kita habiskan untuk waktu luang dan semakin banyak waktu yang kita habiskan untuk hal-hal yang perlu kita lakukan untuk meningkatkan kemampuan diri sendiri, dalam melakukan apa yang benar untuk mencapai tujuan Anda, semakin dekat kita untuk mencapai segala sesuatu yang kita putuskan.

Apa yang membuat perbedaan adalah bukan apa yang terjadi kepada kita, tetapi sikap yang kita ambil terhadap apa yang terjadi pada kita. Hal ini tidak jatuh dari langit, kita harus bertindak! Percayalah, semakin tinggi kita, semakin baik kita dapat melihat. Coba saja, Anda layak mendapatkannya.

Leave a Reply