Mahindra Suryaning Praja

Mahindra Suryaning Praja Full Imagination

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

MY PHOTOS

MAHENDRA SURYANING PRAJA
LAKUKAN APA YANG BELUM PERNAH KAMU LAKUKAN
JADI DIRIMU SENDIRI, TAPI JADI DIRIMU DIRI YANG TERBAIK

me

me

Popular Posts

Pengikut

Thumbnail Recent Post

Blog Archive

IP
free counters

BY MAHENDRA

Sebenarnya Anda lebih berani dari yang anda duga, lebih kuat dari yang anda tahu, dan lebih pintar yang anda kira, namun itu semua tersembunyi dibalik diding tipis bernama keragu-raguan. ...

LAKUKAN INI

Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah dengan mencintai apa yang Anda lakukan, walaupun sebenarnya anda membencinya...

UDINUS COMUNITY.

Kegagalan adalah peluang untuk hal yang lebih baik. Kegagalan adalah batu loncatan untuk pengalaman yang berharga. Suatu hari nanti Anda akan bersyukur untuk beberapa kegagalan yang anda alami. Percayalah, ketika satu pintu tertutup untuk anda, sebenarnya pintu yang lain selalu terbuka...

DOSCOM IS MY PLACE

"Tajamnya kata lebih membekas dihati sampai bertahun-tahun bahkan teringat seumur hidup,jadi jagalah lisanmu jangan mengukir luka dihati, Mencari 1000 orang musuh lebih Gampang dripada mencari 1 orang SAHABAT. Jadi jagalah persahabatan Kalian" ...

SADEWA 3 NO 17

Sebenarnya sangatlah mudah menjadi Bahagia. Kebahagiaan akan datang saat kita memaafkan diri kita sendiri, memaafkan orang lain, dan hidup dengan penuh rasa syukur. Tidak pernah ada orang egois dan tidak tahu berterima kasih mampu merasakan bahagia, apalagi membuat orang lain bahagia. Hidup ini memberi, bukan meminta."

,




cara terbaik untuk hidup dan menikmati hidup.

Selamat pagi sahabat nusantara, bertemu lagi dengan saya yang selalu setia memberikan sesuatu yang bisa kita pelajari bersama-sama dalam menjalani hidup, semoga sahabat tidak pernah bosan hadir di sinimrgreenmrgreen.

Banya dari kita mengeluh ketika hidup kita sudah tidak berarti lagi, ketika hidup kita penuh kesusahan, ketika impian kita belum terwujud, terkadang kita mengharapkan sesuatu yang lebih dari apa yang kita miliki saat, dan pada akhirnya kita stress, menyerah dan berputus asa.

Ada banyak hal yang bisa kita lakukan untuk menjalani dan menikmati setiap perjalanan hidup kita, yang utama dan terutama adalah Memperkuat Iman kita, dengan iman yang kuat kita akan memiliki pondasi yang kokoh dan tak tergoyahkan. Kemudia :

Syukuri dan hargailah kesehatan Anda. Jaga dirimu baik- baik karena banyak orang berdoa hanya untuk menjadi sehat seperti Anda. Kesehatan adalah kekayaan yang luar biasa.

Syukuri dan hargailah hidup Anda, jangan sampai hilang. Jangan pernah berpikir untuk bunuh diri hanya karena hidup kita selalu memiliki masalah, karena banyak orang berharap mereka punya cukup waktu untuk mencapai impian mereka. Anda masih memiliki kesempatan untuk melakukan yang terbaik untuk hidup Anda, jadi kenapa menyerah, kenapa putus asa?

Syukuri dan hargailah kebebasan Anda, karena begitu banyak orang bersedia untuk menghabiskan semua yang mereka miliki untuk membeli kebebasan mereka. Jika Anda meragukan hal ini, silakan lakukan kejahatan kemudian Anda masuk ke penjara.

Syukuri dan hargailah orang tua Anda terlepas dari status mereka, apakah kaya atau miskin, tua atau muda, tidak peduli seberapa buruk mereka. Jika Anda berpikir saya salah, pergi ke panti asuhan dan lihat bagaimana anak-anak berharap mereka memiliki ibu atau ayah.

Syukuri dan hargailah teman-teman Anda karena mereka tidak mudah untuk didapat. Jadilah teman yang baik juga. Bayangkan jika kita ditinggalkan sendirian di sebuah pulau selama satu tahun, apakah Anda tidak stres, atau bahkan akan bunuh diri. Jadi perbanyaklah sahabat.

Syukuri dan hargailah makanan yang Anda makan, tidak peduli seberapa murahnya, atau seadanya saja, karena begitu banyak orang yang kelaparan dan mengharapkan makanan, dan ada banyak juga orang-orang yang memiliki "cukup uang" untuk membeli tapi tidak bisa makan karena kesehatan mereka.

Syukuri dan hargailah pekerjaan Anda karena begitu banyak pengangguran di luar sana iri dengan pekerjaan Anda dan ingin memilikinya. (hanya utk yg sudah kerja ya mrgreen), bagi yang belum jangan berkecil hati, karena karena sesungguhnya perkerjaan sudah ada untuk Anda, hanya saja terkadang kita banyak pertimbangan dan memilih pekerjaan yang enak-enak saja. (seperti para pejabat korup itu lhooo 

Syukuri dan hargailah apa yang Anda miliki sekarang, karena Anda tidak mungkin memiliki kesempatan untuk mendapatkannya lagi.

Syukuri dan hargailah hal-hal kecil yang di berikan kepada Anda, karena orang- orang cenderung untuk berharap yang lebih besar dari apa yang mereka miliki, ingat hal-hal kecil dapat menjadi besar dan luar biasa.

Syukuri dan hargailah diri sendiri, menghargai orang lain dan hal-hal kecil di sekitar Anda, tidak peduli sedikit atau banyak, susah atau senang, ramai atau sepi. Itulah cara terbaik untuk hidup dan menikmati hidup.

Tidak mudah memang, tetapi apabila kita mau memulai mencoba dan berusaha, walaupun sedikit, hal itu tetap memiliki arti. Dan tetaplah bersemangat dalam menjalani hidup mrgreenmrgreen

Leave a Reply