Mahindra Suryaning Praja

Mahindra Suryaning Praja Full Imagination

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

MY PHOTOS

MAHENDRA SURYANING PRAJA
LAKUKAN APA YANG BELUM PERNAH KAMU LAKUKAN
JADI DIRIMU SENDIRI, TAPI JADI DIRIMU DIRI YANG TERBAIK

me

me

Popular Posts

Pengikut

Thumbnail Recent Post

Blog Archive

IP
free counters

BY MAHENDRA

Sebenarnya Anda lebih berani dari yang anda duga, lebih kuat dari yang anda tahu, dan lebih pintar yang anda kira, namun itu semua tersembunyi dibalik diding tipis bernama keragu-raguan. ...

LAKUKAN INI

Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah dengan mencintai apa yang Anda lakukan, walaupun sebenarnya anda membencinya...

UDINUS COMUNITY.

Kegagalan adalah peluang untuk hal yang lebih baik. Kegagalan adalah batu loncatan untuk pengalaman yang berharga. Suatu hari nanti Anda akan bersyukur untuk beberapa kegagalan yang anda alami. Percayalah, ketika satu pintu tertutup untuk anda, sebenarnya pintu yang lain selalu terbuka...

DOSCOM IS MY PLACE

"Tajamnya kata lebih membekas dihati sampai bertahun-tahun bahkan teringat seumur hidup,jadi jagalah lisanmu jangan mengukir luka dihati, Mencari 1000 orang musuh lebih Gampang dripada mencari 1 orang SAHABAT. Jadi jagalah persahabatan Kalian" ...

SADEWA 3 NO 17

Sebenarnya sangatlah mudah menjadi Bahagia. Kebahagiaan akan datang saat kita memaafkan diri kita sendiri, memaafkan orang lain, dan hidup dengan penuh rasa syukur. Tidak pernah ada orang egois dan tidak tahu berterima kasih mampu merasakan bahagia, apalagi membuat orang lain bahagia. Hidup ini memberi, bukan meminta."

,

Permainan Angry Bird memang digemari para anak-anak, remaja atau pun orang dewasa. Karena banyak digemari, banyak orang yang ingin tahu cara menyelesaikan level, cara menemukan Telur Emas atau sering disebut Golden Egg.
Dibawah ini saya mengungkapkan semua lokasi Telur Emas dari Angry Birds Friends on Facebook. Untuk menggunakan panduan ini, hanya cocok dengan angka pada gambar di bawah ke Telur Emas yang ingin Anda dapatkan.
Golden Egg (Telur Emas) #1
Klik ikon 'Shop' yang berada di kanan bawah, kemudian klik 'All-in-One Bundle'. Ada tidak harus membeli 'All-in-One Bundle', hanya cukup klik saja. Golden Egg berada di kiri atas, didekat gambar burung gagak hitam. Lalu klik Golden Egg itu dan Anda mendapatkannya.
Golden Egg (Telur Emas) #2
Bukalah 'Bird-O-Matic' (klik Avatar di kanan bawah). Anda lihat pada sudut kiri atas dan Golden Egg berada di situ. Lalu klik Golden Egg itu dan Anda mendapatkannya.
Golden Egg (Telur Emas) #3
Pertama, Anda harus di layar awal. Klik ikon 'i' yang berada di kanan bawah, disamping kiri ikon 'Shop'. Tunggu dan cermati hingga ada tulisan 'Ari Arnbjornsson', salah satu dari huruf o di situ digantikan dengan Golden Egg. Lalu klik Golden Egg itu dan Anda mendapatkannya.

Golden Egg (Telur Emas) #4
Klik 'inbox' yang berada di kanan bawah, diatas ikon 'Avatar'. Anda akan melihat Golden Egg di kiri bawah dekat tulisan 'Send Free Gifts'. Lalu klik Golden Egg itu dan Anda mendapatkannya.

Golden Egg (Telur Emas) #5
Buka level mana pun di Angry Birds Friends on Facebook. Lihat di kanan bawah, ada ikon '?' dan klik ikon itu. Pada layar bantuan burung merah Anda akan menemukan Golden Egg. Lalu klik Golden Egg itu dan Anda mendapatkannya.

Golden Egg (Telur Emas) #6
Di tingkat Surf & Turf  level 6, Anda akan menemukan Golden Egg terletak di gua di kanan bawah yang berdekatan dengan laras. Kenakan suatu objek ke Golden Egg itu dan Anda mendapatkannya.

Golden Egg (Telur Emas) #7
Di tingkat Surf & Turf  level 37, ada Golden Egg di kiri bawah. Anda dapat menangkap Golden Egg dengan bom telur White Bird dan Anda mendapatkannya.

Golden Egg (Telur Emas) #8
Buka tingkat Mighty Hoax di level 12 dan zoom out (klik tombol '-' yang berada di kiri bawah) untuk melihat Golden Egg di sisi kanan atas. Lemparkan seekor burung kuning di atas sana dan Anda mendapatkannya.

Golden Egg (Telur Emas) #9
Buka tingkat Poached Eggs di level 62 dan zoom out (klik tombol '-' yang berada di kiri bawah) untuk melihat Golden Egg disisi kanan atas. Gunakan burung Putih dengan bom telur ditempatkan secara strategis untuk memantul ke atas dan mengenainya dan Anda mendapatkannya.

Golden Egg (Telur Emas) #10
Pada tingkat Poached Eggs level 3 wajah smiley memiliki sesuatu yang menempel itu. Itu adalah Golden Egg. Lemparkan burung ke arah Golden Egg itu dan Anda mendapatkannya.

8 Responses so far.

  1. Unknown says:

    makasih kk skrg angry birdsku sudah tamat..........

    add aku ya

    via_caem74@yahoo.com

  2. RAGIL says:

    Wah gupi cah, follback + kunbal a gup,

    http://ragil-sb.blogspot.com/

  3. Unknown says:

    wah. nice inpo nih sobat :)
    ijin nitip lapak ya sobat
    http://persagabunda.com/

  4. FicarDean says:

    Akhitnya kena juga tuh golden eggs,, thanks sob,,,..

  5. mantap infonya gan sangat berguna,,,,,,,,
    MANTAPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPP

  6. Unknown says:

    Ada yg tau gak dimana ikon All-in-One Bundle?

    thanks..

  7. Unknown says:

    Makasih Mas...
    Skrng Angry Bird Saya dah lengkap semua..
    :)

  8. Numpang Sedot Sofwernya ya GAN



    Cerita Dewasa Indo Bugil | Asia Bugil | Japan Bugil | Arab Bugil | India Bugil | Film Porno | Film Bokep | Rahasia Wanita Masakini 2015 | ABG Ngentot | Tante Girang Ngentot















    ANEH TAPINYATA DIDUNIA

    Penis Terbesar

    Payuda Terbesar


















    http://www.newindo.org/

    http://www.mata-wanita.com/

    http://www.mata-wanita.com/

    http://www.mata-wanita.com/

Leave a Reply