Mahindra Suryaning Praja

Mahindra Suryaning Praja Full Imagination

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

MY PHOTOS

MAHENDRA SURYANING PRAJA
LAKUKAN APA YANG BELUM PERNAH KAMU LAKUKAN
JADI DIRIMU SENDIRI, TAPI JADI DIRIMU DIRI YANG TERBAIK

me

me

Popular Posts

Pengikut

Thumbnail Recent Post

Blog Archive

IP
free counters

BY MAHENDRA

Sebenarnya Anda lebih berani dari yang anda duga, lebih kuat dari yang anda tahu, dan lebih pintar yang anda kira, namun itu semua tersembunyi dibalik diding tipis bernama keragu-raguan. ...

LAKUKAN INI

Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah dengan mencintai apa yang Anda lakukan, walaupun sebenarnya anda membencinya...

UDINUS COMUNITY.

Kegagalan adalah peluang untuk hal yang lebih baik. Kegagalan adalah batu loncatan untuk pengalaman yang berharga. Suatu hari nanti Anda akan bersyukur untuk beberapa kegagalan yang anda alami. Percayalah, ketika satu pintu tertutup untuk anda, sebenarnya pintu yang lain selalu terbuka...

DOSCOM IS MY PLACE

"Tajamnya kata lebih membekas dihati sampai bertahun-tahun bahkan teringat seumur hidup,jadi jagalah lisanmu jangan mengukir luka dihati, Mencari 1000 orang musuh lebih Gampang dripada mencari 1 orang SAHABAT. Jadi jagalah persahabatan Kalian" ...

SADEWA 3 NO 17

Sebenarnya sangatlah mudah menjadi Bahagia. Kebahagiaan akan datang saat kita memaafkan diri kita sendiri, memaafkan orang lain, dan hidup dengan penuh rasa syukur. Tidak pernah ada orang egois dan tidak tahu berterima kasih mampu merasakan bahagia, apalagi membuat orang lain bahagia. Hidup ini memberi, bukan meminta."

,



Seiring berjalannya waktu hubungan bisa terasa hambar. Untuk mencegah perasaan bosan timbul, Anda dan pasangan harus membuat hubungan kembali bergairah.

Menjaga hubungan tetap romantis merupakan kunci utama untuk mencegah bosan. Berikut ini 5 cara agar hubungan tetap romantis, seperti dilansir All Women Stalk.

1. Berpetualang Bersama
Pergi ke tempat yang itu-itu saja memicu hubungan menjadi membosankan. Berpetualang bersama merupakan solusi untuk mencegah hubungan menjadi hambar. Seperti berkemah ke gunung, rafting, surving dan kegiatan menantang lainnya.

2. Menulis Surat Cinta
Mungkin kedengarannya agak norak, namun cara 'konvensional' ini bisa mengembalikan keromantisan Anda dan pasangan. Jangan segan untuk menyuruh pasangan untuk menuliskan surat cinta untuk Anda. Anda dan pasangan bisa mengungkapkan segala perasaan di dalam surat itu. Meskipun hanya sebuah surat, namun itu sangat berharga dan bisa menjadi kenang-kenangan termanis.

3. Candle Light Dinner
Di awal hubungan Anda dan pasangan mungkin sering makan malam romantis bersama. Namun, seiring berjalannya hubungan dan kesibukan yang semakin banyak menghabiskan malam bersama sudah jarang dilakukan. Untuk membangkitkan kembali suasana romantis, lakukanlah candle light dinner di sebuah resto romantis. Cahaya yang temaram sambil diiringin musik yang romantis bisa mengembalikan memori Anda dan pasangan seperti di awal pacaran dulu.

4. Clubbing Bersama
Pergi ke klub biasanya hanya dilakukan bersama teman-teman wanita Anda saja, begitupula dengan si dia yang menghabiskan malam jumat bersama teman-teman prianya. Mengapa tidak mencoba clubbing bersama? Menari dan bersenang-senang bersama merupakan solusi untuk keluar dari rutinitas. Anda dan pasangan pun bisa menjadi lebih dekat.

5. Memisahkan Diri
Hubungan juga bisa menjadi bosan karena Anda dan pasangan selalu bersama. Memisahkan diri untuk beberapa saat perlu dilakukan. Memisahkan diri bukan berarti putus. Namun Anda dan kekasih bisa melakukan kegiatan sendiri tanpa ditemani. Anda bisa berlibur bersama teman selama seminggu, sebaliknya si dia. Saat lama tidak bertemu, maka perasaan kangen akan timbul kembali.

Leave a Reply