Mahendra Black hunter

Mahendra Black hunter Full Imagination

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

MY PHOTOS

MAHENDRA SURYANING PRAJA
LAKUKAN APA YANG BELUM PERNAH KAMU LAKUKAN
JADI DIRIMU SENDIRI, TAPI JADI DIRIMU DIRI YANG TERBAIK

me

me

Popular Posts

Pengikut

Thumbnail Recent Post

BY MAHENDRA

Sebenarnya Anda lebih berani dari yang anda duga, lebih kuat dari yang anda tahu, dan lebih pintar yang anda kira, namun itu semua tersembunyi dibalik diding tipis bernama keragu-raguan. ...

LAKUKAN INI

Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah dengan mencintai apa yang Anda lakukan, walaupun sebenarnya anda membencinya...

UDINUS COMUNITY.

Kegagalan adalah peluang untuk hal yang lebih baik. Kegagalan adalah batu loncatan untuk pengalaman yang berharga. Suatu hari nanti Anda akan bersyukur untuk beberapa kegagalan yang anda alami. Percayalah, ketika satu pintu tertutup untuk anda, sebenarnya pintu yang lain selalu terbuka...

DOSCOM IS MY PLACE

"Tajamnya kata lebih membekas dihati sampai bertahun-tahun bahkan teringat seumur hidup,jadi jagalah lisanmu jangan mengukir luka dihati, Mencari 1000 orang musuh lebih Gampang dripada mencari 1 orang SAHABAT. Jadi jagalah persahabatan Kalian" ...

SADEWA 3 NO 17

Sebenarnya sangatlah mudah menjadi Bahagia. Kebahagiaan akan datang saat kita memaafkan diri kita sendiri, memaafkan orang lain, dan hidup dengan penuh rasa syukur. Tidak pernah ada orang egois dan tidak tahu berterima kasih mampu merasakan bahagia, apalagi membuat orang lain bahagia. Hidup ini memberi, bukan meminta."

,

Mungkin banyak yang bertanya-tanya...ada ga key Kaspersky yang bisa sampai 10 tahun..kalau anda bilang tidak ada..berarti anda salah besar..saya akan share Key Kaspersky AV/IS yang lamanya 3700 hari...berikut tutorialnya





DOWNLOAD KASPERSKY
  • Download Kaspersky Internet Security/ Kaspersky Anti Virus di web asli aja.. (download trial 30 hari)nah,kalo udah selesai download, Install terlebih dahulu
  • Sampai semuanya selesai, hilangkan code "License" (Ada tanda bahwa Kaspersky tidak aktif / Warna Merah..Tidak apa-apa..)
  • Kalau sudah terinstall, tidak perlu download, hanya cukup mengembalikan/menghapus key Kaspersky yang masih aktif


Langkah Selanjutnya

  • Klik Setting ->(Pojok Kiri ada 4 Gambar) pilih General Setting (GAMBAR TAMENG [Gambar ke-1]) hilangkan centangan "ENABLE PROTECTION" dan apply.
  • (Masih di Setting) Klik Self-Defense Setting (GAMBAR KARDUS [Gambar ke-4]) bagian ke-2 ada Self-Defense (Gambar Tameng) hilangkan "ENABLE SELF-DEFENSE" lalu apply dan ok.
  • Exit Kaspersky : di kanan pojok desktop ada huruf "K",klik kanan "EXIT".


DOWNLOAD CRACKNYA:

download crack kaspersky


Matikan Internet -> Lalu Instal.
Setelah Instal buka Kaspersky agan..pasti 3700 hari, trus warnanya Merah, Klik FIX
*Merah: Karena Self Defense & Protection kan Disable,kalo klik FIX,nanti ENABLE..
Slesai

One Response so far.

  1. Anonim says:

    hahaha mana bisa blo wonk beda persi

Leave a Reply